TASBIH PELET SAKTI BAGI SIAPAPUN YANG MEMILIKI TASBIH INI INSYA ALLAH ATAS IZIN ALLAH SAW ANDA AKAN MENAKLUKAN CEWE/COWOK IDAMAN ANDA...!!!!! pelet hizib ini sudah terbukti ribuan orang yg sudah mencobanya NOHP/WA.085867376040
Rabu, 12 Juli 2017
MENGUATKAN SUKMA DENGAN PUASA NGEBLENG
Puasa umumnya dimulai saat subuh dan buka puasa saat mahgrib. Malam
harinya bebas makan dan minum.
Puasa 1 hari, berarti selama 1 hari berpuasa dari subuh sampai
mahgrib, malam harinya bebas makan-minum.
Puasa 3 hari, berarti selama 3 hari berpuasa dari subuh sampai
mahgrib, malam harinya bebas makan-minum.
Ilustrasi Gambar
Puasa 7 hari, berarti selama 7 hari berpuasa dari subuh sampai
mahgrib, malam harinya bebas makan-minum.
Puasa ngebleng tidak seperti itu.
Puasa ngebleng secara sederhana bisa disebut puasa penuh 1 hari 1 malam.
Puasa ngebleng 1 hari berarti puasa penuh 1 hari 1 malam
berturut-turut tanpa putus tidak makan dan minum.
Puasa ngebleng 3 hari berarti puasa penuh 3 hari 3 malam
berturut-turut tanpa putus tidak makan dan minum.
Puasa ngebleng 7 hari berarti puasa penuh 7 hari 7 malam
berturut-turut tanpa putus tidak makan dan minum.
Apa benar ada puasa ngebleng 7 hari 7 malam berturut-turut tanpa putus
? Ada yang sanggup ?
Bagaimana dengan puasa ngebleng 40 hari 40 malam berturut-turut tanpa
putus. Siapa yang sanggup ?
Ketika seseorang berpuasa ngebleng, pada hari pertama puasanya dia
akan merasakan panas, lapar dan haus, sama dengan yang dialami orang
lain yang menjalani laku puasa biasa.
Pada hari kedua, orang tersebut akan merasakan tubuhnya panas, mungkin
juga sampai menyebabkannya sulit tidur di malam hari karena panasnya
tubuhnya. Karena tidak juga ada makanan dan minuman yang masuk ke
dalam tubuhnya, pada hari kedua itu tubuhnya mulai membakar cadangan
makanan yang ada dalam tubuhnya, air, lemak, protein, gula, dsb, untuk
dikonversi menjadi energi dan zat-zat makanan yang dibutuhkan oleh
sel-sel tubuhnya.
Pada hari ketiga, panas tubuhnya mereda dan berkurang, rasa lapar dan
haus hilang. Yang terasa hanya tubuhnya saja yang lemas karena
perutnya kempis tak terisi makanan.
Puasa ngebleng pada hari ketiga itu, yang dilakukan oleh orang-orang
yang bersamadi atau menyepi (walaupun di dalam rumah), tidak menonton
hiburan, tidak mendatangi tempat-tempat keramaian, dan tekun berdoa /
berzikir / wirid, kegaiban sukmanya akan kuat sekali dan akan memancar
cukup jauh. Kegaiban itu kuat sekali sampai bisa menarik perhatian
dari roh-roh leluhurnya, sehingga disadari ataupun tidak, banyak
leluhurnya yang mendatangi orang tersebut untuk mengetahui apa tujuan
dari lakunya itu dan akan berusaha membantu mewujudkan hajat niat dan
keinginannya.
Pada hari ketiga itu, disadari ataupun tidak, roh sukma orang tersebut
telah menguat, dan memancarkan aura kekuatan gaib yang menyebabkan
roh-roh gaib tidak tahan berada di dekatnya. Berbeda dengan puasa pada
orang-orang yang menjalani ilmu gaib dan ilmu khodam yang kondisi
berpuasanya dapat mengundang roh-roh gaib untuk datang mendekat, puasa
ngebleng ini justru pancaran gaib kekuatan sukmanya akan mengusir
keberadaan roh-roh gaib lain dari tubuhnya dan dari sekitar orang itu
berada.
Itu baru puasa ngebleng 3 hari, belum yang 7 hari, apalagi puasa
ngebleng 40 hari seperti yang biasa dilakukan oleh tokoh-tokoh
kebatinan dan pertapa jaman dulu. Orang-orang yang terbiasa melakukan
puasa itu, seperti tokoh-tokoh kebatinan dan pertapa jaman dulu, akan
memiliki kekuatan sukma yang luar biasa, yang bahkan pancaran energi
kekuatan sukmanya menyebabkan roh-roh gaib kelas atas setingkat dewa
dan buto pun tidak tahan berada di dekatnya dan tidak akan berani
datang mendekat untuk maksud menyerang.
Pancaran kekuatan sukma orang-orang itu saat sedang menjalankan laku
puasa dan tapa bratanya sangat menghebohkan alam gaib. Di pewayangan
pun diceritakan ketika ada seseorang yang gentur dalam laku puasa,
tapa brata dan semadinya, kondisinya menyebabkan kahyangan panas dan
goncang, dan menyebabkan para dewa tidak tahan, sampai-sampai para
dewa mengutus dewa lain atau bidadari untuk menghentikan /
menggagalkan tapa brata orang tersebut, dan mereka akan memberikan apa
saja yang diinginkan orang itu asal mau menghentikan tapanya.
Karena itu dalam melakukan puasa ngebleng orang-orang jaman dulu akan
melakukannya dengan cara menyepi, di dalam rumah, di goa, di hutan
atau di gunung, supaya tidak ada yang mengganggu.
Kekuatan kegaiban sukma orang-orang itu luar biasa sekali, sehingga
pada jaman dulu banyak tokoh-tokoh kebatinan dan pertapa yang bukan
hanya linuwih dan waskita dan mumpuni dalam ilmu kesaktian, tetapi
juga menjadikan sukma mereka penuh dengan muatan gaib, sehingga
kemampuan moksa yang dilakukan oleh tokoh-tokoh kebatinan jaman dulu,
berpindah bersama raganya ke alam roh tanpa melalui proses kematian,
adalah sesuatu yang biasa. Bahkan banyak yang melakukan tapa brata
dalam rangka mandito meninggalkan keduniawiannya, kemudian moksa
dengan sendirinya dalam kondisi bertapa.
Orang-orang itu, karena kekuatan gaib sukmanya, tidak lagi membutuhkan
khodam mahluk halus untuk kekuatan ilmunya. Kekuatan dan kegaiban
sukmanya-lah yang melakukannya. Tetapi jika ada sesosok gaib yang mau
datang untuk menjadi khodam pendampingnya, maka hanya gaib-gaib yang
setingkat dengan kekuatan sukmanya saja yang akan datang menjadi
pendampingnya, bukan gaib-gaib umum kelas rendah yang tidak tahan
dengan pancaran energi kekuatan sukmanya.
Puasa ngebleng melambangkan kekuatan tekad dan niat seseorang untuk
terkabulnya suatu keinginan. Bahkan banyak orang pada jaman dulu yang
melakukan tapa dan puasa ngebleng, tidak akan menghentikan tapa
bratanya sebelum hajat keinginannya terkabul (sampai turun wangsit
bahwa permintaannya dikabulkan).
Puasa ngebleng terkait dengan kekuatan dan kegaiban sukma manusia.
Karena itu kegaiban dalam puasa ngebleng tidak dapat dibandingkan /
disamakan atau ditukar dengan puasa bentuk lain. Semakin gentur laku
puasa seseorang, semakin kuat sukmanya dan semakin kuat kegaibannya.
Puasa ngebleng banyak dilakukan oleh orang-orang yang bergelut dalam
dunia kebatinan / spiritual dan tapa brata.
Puncak kekuatan sukmanya hanya terjadi pada saat seseorang berpuasa
ngebleng, sedangkan pada hari-hari selanjutnya kalau sudah tidak lagi
melakukan puasa, maka kekuatan sukmanya itu akan menurun lagi. Karena
itu para pelaku kebatinan dan keilmuan kebatinan jaman dulu menjadikan
laku puasa ngebleng ini sebagai ritual yang akan selalu dilakukan
secara berkala. Juga dalam melatih keilmuannya atau ketika menekuni
suatu ilmu baru kesaktian / kebatinan akan dilakukannya sambil
berpuasa, sehingga kekuatan dan kegaiban ilmunya tinggi.
Tetapi jika puasa ngebleng itu dilakukan oleh orang-orang yang masih
awam dalam ilmu kegaiban, mungkin kegaiban dari kekuatan sukmanya itu
tidak akan banyak dirasakannya. Walaupun begitu, pancaran kekuatan
sukmanya itu akan menjauhkannya dari roh-roh gaib yang sifatnya
mengganggu, dan sisi lain dari kegaiban sukmanya akan membuat kekuatan
niat / tekad dalam keinginan-keinginannya menjadi lebih mudah terwujud
dan ketajaman dan kepekaan batinnya akan semakin tinggi.
Tetapi karena semakin banyaknya orang yang meninggalkan dunia
kebatinan, maka puasa ngebleng inipun semakin ditinggalkan. Bahkan
para praktisi ilmu gaib dan ilmu khodam seringkali mempermudah laku
puasanya. Misalnya untuk mendapatkan suatu ilmu gaib tertentu cukup
puasa biasa saja dari subuh sampai mahgrib, atau hanya puasa
berpantang makanan tertentu saja, yang dilakukan selama 3 hari, 7
hari, 21 hari, atau 40 hari, dan selama berpuasa itu malam harinya
diharuskan mewirid amalan gaibnya.
Selama berpuasa di atas pada malam harinya diharuskan mewirid amalan
gaibnya tujuannya adalah sebagai usaha melatih memperkuat kemampuan
seseorang dalam mengsugesti ilmu gaib. Dengan berhari-hari mewirid
suatu amalan gaib diharapkan kemampuan seseorang dalam mengsugesti
ilmu gaibnya akan kuat dan hapal mantranya diluar kepala.
Selama orang itu berpuasa dan berzikir / wirid, tubuhnya akan
memancarkan energi tertentu dan pikirannya akan memancarkan gelombang
pikiran tertentu. Pancaran energi tubuh dan gelombang pikiran inilah
yang seringkali mengundang datangnya suatu sosok mahluk halus tertentu
kepada manusia. Keberadaan sosok halus itu kemudian dapat menjadi
khodam ilmu gaibnya, menjadi sumber kekuatan gaibnya, sehingga
walaupun kemudian sudah tidak lagi rajin berpuasa dan tidak lagi rajin
mewirid amalan ilmunya, selama khodamnya bersamanya, kapan saja ilmu
itu diamalkan tetap akan berfungsi. Jadi bisa juga dikatakan, untuk
dengan sengaja mengundang suatu sosok gaib untuk datang menjadi khodam
pendamping, maka cara puasanya adalah puasa bentuk ini. Hanya saja
kita harus teliti dan waspada mengenai siapa sosok halus yang datang
mendampingi kita itu
PEMAHAR KERIS SEMAR MESEM
Ada beberapa kejadian keris-keris tertentu sama sekali tidak mau menyatukan dirinya dan tidak mau memberikan tuahnya kepada si manusia pemiliknya. Kondisi ini bisa terjadi karena beberapa sebab. Sebaiknya kita mengetahui kondisi ini, jangan sampai kita membeli keris dan pusaka yang kondisinya tidak mau menyatu dengan kita, sehingga juga tidak akan bertuah, atau kita sudah terlanjur mengharapkan tuah dari benda-benda pusaka kita, padahal mereka sama sekali tidak bertuah, atau kita melakukan suatu perbuatan yang akhirnya malah menjadikan benda pusaka kita tidak bertuah.
ilustrasi gambar
Misalnya, mungkin kerisnya merasa tidak cocok mengikut kepada seorang manusia, seperti keris-keris ber-luk 5 yang merasa tidak cocok untuk mengikut kepada manusia yang bukan keturunan ningrat / bangsawan.
Keris-keris keningratan, walaupun mungkin kelihatannya fisiknya biasa saja sama seperti keris-keris yang lain, tetapi tergolong sebagai keris-keris pemilih, yang hanya mau ikut kepada orang-orang ningrat dan keturunan ningrat / bangsawan saja. Jika anda tidak termasuk dalam kriteria orang-orang ningrat dan keturunan ningrat / bangsawan, sebaiknya teliti sebelum membeli, jangan membeli / memahari keris keningratan, karena mereka tidak mau mengikut kepada anda, mereka juga tidak akan memberikan tuahnya kepada anda. Lebih baik sebelumnya anda sudah menayuh status anda lebih dulu apakah anda tergolong sebagai orang-orang ningrat dan keturunan ningrat / bangsawan.
Keris-keris ber-luk 5 atau keris-keris keningratan lainnya, biasanya hanya akan diam saja, pasif, tidak memberikan tuahnya dan tidak menunjukkan penyatuannya kepada pemiliknya jika si manusia pemilik keris bukan keturunan ningrat dan tidak menghargai keningratan. Kondisi tersebut menjadikan keris-keris ber-luk 5 dan keris-keris keningratan lainnya sebagai keris-keris khusus yang tidak semua orang cocok memilikinya dan tidak semua orang bisa mendapatkan manfaat dari keris-keris itu.
Atau karena ada masalah dalam etika pemindah-tanganan keris. Misalnya keris tersebut didapat dengan cara mencuri, memaksa, memeras, merampas, dsb, atau ada rekayasa pembodohan / penipuan / tipu-muslihat dalam proses pemindah-tanganan atau dalam proses tawar-menawar mahar keris. Atau pemilikan keris keluarga yang di dalamnya terjadi perebutan warisan antar ahli waris, atau salah satu ahli waris mencuri / menggelapkan pusaka diluar sepengetahuan ahli waris lain.
Jika anda berkenan kepada sebuah keris dan berminat untuk memilikinya, dalam proses tawar-menawar mahar keris sebaiknya anda tidak melakukan tawar-menawar harga sampai semurah-murahnya sampai menimbulkan kesan keris itu barang murahan dan tidak cukup berharga untuk dimiliki. Tingkat penghargaan anda kepada sebuah keris, dan perlakuan sehari-hari dalam pemeliharaan keris dapat berpengaruh pada tinggi atau rendahnya tingkat penyatuan keris dan kadar tuah yang diberikan si keris kepada anda pemiliknya. Jika si keris merasa "disepelekan", "direndahkan" atau merasa "terhina" dengan perlakuan anda, bisa jadi keris itu kemudian akan pasif, tidak menunjukkan penyatuannya dengan anda, karena kerisnya tidak bersimpati kepada anda.
Kondisi keris yang tidak mau memberikan tuahnya kepada si manusia pemiliknya karena penyebab-penyebab di atas biasanya tidak dapat diperbaiki / diakali dengan pemberian sesaji, atau pun dengan cara lain, selain dibiarkan saja kondisinya seperti itu atau dipindah-tangankan kepada orang lain dan mengganti dengan keris lain yang mau memberikan tuahnya kepada si manusia tersebut.Untuk Pemaharan Keris Semar Mesem Kunjung di www.myassmajabbarut.blogspot.com
MENGENAL BUTO IJO
Kebanyakan wujud bangsa buto berupa raksasa tinggi besar dengan rambut
keriting gimbal awut-awutan, berhidung bulat dan besar, dan bertaring
melengkung (seperti wujud buto dalam pewayangan). Tingginya bisa
mencapai 30 meter. Namun ada juga buto yang wujudnya seperti raksasa
kerdil (seperti patung dwarapala), tinggi badannya hanya sekitar 2
meter.
Bangsa buto ada yang hidup sendiri, ada juga yang hidup berkomunitas,
ada juga yang membentuk kerajaan buto. Umumnya komunitas bangsa buto
hanya berisi bangsa buto, tidak ada anggotanya yang dari jenis mahluk
halus lain.
Banyak mahluk halus yang wujudnya raksasa tinggi besar, tetapi tidak
semua mahluk halus bertubuh raksasa adalah buto. Kebanyakan mereka
adalah dari golongan bangsa jin. Bangsa buto adalah jenis tersendiri.
Dari sisi perwatakannya, bangsa buto adalah termasuk mahluk yang
berintelijensi rendah dan lebih banyak menggunakan insting / naluri
dan emosinya dalam bertindak. Kebanyakan dari mereka bertindak adigang
- adigung atau petentengan, sok sakti, sok kuasa. Ibaratnya, mereka
akan lebih dulu bertindak, urusan lain belakangan. Dengan sesama Buto,
mereka memiliki tata aturan, tetapi tidak peduli aturan terhadap
mahluk halus lain yang kesaktiannya lebih rendah. Mereka, tanpa banyak
pertimbangan atau peringatan, akan menghajar siapa saja yang dianggap
mengganggu atau menghalangi jalan mereka.
Bangsa Buto termasuk jenis gaib berdimensi tinggi. Sulit untuk dilihat
dengan mata, termasuk oleh orang- orang yang mampu melihat gaib.
Bahkan para mahluk halus sendiri pun jarang ada yang bisa melihat
Buto. Para Dewa sulit untuk dilihat, bangsa buto lebih sulit lagi
untuk dilihat. Biasanya mereka-lah yang menunjukkan dirinya kepada
manusia, barulah manusia dapat melihat mereka.
Walaupun bangsa buto sulit sekali untuk dilihat, biasanya keberadaan
energinya dapat dirasakan. Para mahluk halus, walaupun tidak dapat
melihat Buto, akan secepatnya menyingkir menyelamatkan diri bila
merasakan adanya buto dari kehadiran energinya, karena energinya
sangat kuat bertekanan dan penuh dengan sifat kekerasan
adigang-adigung sok kuasa.
Secara energinya, bangsa buto termasuk jenis gaib yang berenergi
negatif terhadap manusia, juga terhadap mahluk halus lain. Bila kita
dapat merasakan keberadaan energinya, kita akan merasakan bahwa energi
bangsa buto terasa padat bertekanan, berbeda dengan energi mahluk
halus lain, apalagi dibandingkan energi bangsa dewa yang halus sekali
tak terasa. Secara umum tekanan energinya dapat dirasakan dalam radius
50 meter, tetapi secara keseluruhan kehadiran energi bangsa buto bisa
dirasakan sampai jarak 100 meter.
Dari sisi kekuatan dan kesaktiannya, bangsa buto memiliki kemampuan
untuk melipat-gandakan kekuatannya sampai menjadi 5 kali lipat keadaan
normalnya. Dan total kekuatan yang mereka miliki bisa mencapai 600
sampai 1000 kali lipat kekuatan gaib Ibu Ratu Kidul atau 3 kali lipat
kekuatan triwikrama rata-rata Dewa. Tidak banyak mahluk halus yang
mampu menandingi mereka. Dewa-dewa pun tak berdaya jika mereka datang
menyerang. Tetapi para Pandawa, yang merupakan sukma manusia, memiliki
kekuatan yang bahkan melebihi kekuatan Buto.
Tokoh bangsa buto yang terkenal adalah Prabu Rahwana, yang kisahnya
ada dalam pewayangan dalam cerita Ramayana. Pada akhir cerita
dikisahkan Rahwana tewas di tangan Prabu Rama. Tetapi itu hanyalah
cerita. Yang sesungguhnya terjadi adalah Rahwana memang kalah oleh
Prabu Rama, tetapi dia tidak mati. Dia hanya terluka hingga sekarat,
dilemahkan dan sampai sekarang 'dipenjara' dengan dihimpit / ditindih
sebuah bukit energi yang membuatnya tak berdaya
KESAKTIAN HODAM MD/MERAH DELIMA
Pasti semua orang sangat menginginkan mustika merah delima.selain memiliki banyak manfaat serta kegunaanya.khodam yang menempati mustika merah delima rata-rata memiliki kesaktian yang sangat tinggi.bahkan bisa di pastikan,mustika merah delima tergolong mustika yang paling sakti dan paling banyak di cari orang serta memiliki harga yang sangat mahal bahkan bisa mencapai milyaran rupiah untuk mustika merah delima yang asli tarikan gaib.sebab tidak sembarangan orang yang mampu mendapatkan dan menarinya dari alam gaib.
ilustrasi Gambar.
Khodam yang menempati mustika merah delima tergolong dari jenis khodam yang positif dan memiliki kesaktian yang sangat tinggi.bahkan khodam yang menghuni mustika ini tidak meminta sesaji atau sajen bagi pemilikinya.namun khodamnya juga hanya mau serta memilih orang yang sebagai pemiliknya.ringkasnya,tidak sembarangan orang bisa memiliki mustika merah delima.jika khodam tidak cocok pada pemiliknya,batu tesebut bisa sirna,hilang dengan sendirinya dan satu lagi yang perlu di ketahui.khodam mustika merah delima juga tidak menyukai dites kesaktianya,di pertontonkan publik pada orang banyak dlsb.
Khodam batu mustika merah delima hanya akan memilih orang sebagai pemiliknya,maka dari itu,jika sering di tes,tidak percaya akan kekuatan khodamnya,maka bisa di pastikan mustikan tersebut akan sirna/raib dengan sendirinya.jika masih ada,tidak akan memiliki fungsi apa-apa.
Beberapa kesaktian batu mustika merah delima antara lain.
Jika kita bawa dan di taruh dalam saku,pemakainya akan kebal segala jenis senjata tajam,tidak mempan di bakar,mampu memegang bara api,bahkan rambut pun tidak mempan jika di gunting.
Jika kita masukan dalam sebuah air bening dalam gelas atau baskom,warna air tersebut akan berubah menjadi merah.kebanyakan orang yang salah dengan ini,batunya akan menyala,tidak begitu,akan tetapi warna airnya yang akan berubah menjadi merah.
Randaman batu mustika merah delima jika kita minum akan kebal segala jenis senjata tajam,bacok,iris,babat dan rambut tidak mempan di cukur,kekebalan tersebut akan hilang jika yang bersangkutan buang air kecil.setelah buang air kecil,tubuhnya akan kembali seperti biasa.tidak kebal lagi.
Bisa di gunakan sebagai alat pengobatan apapun.
Di dunia alam gaib,batu merah delima ada yang berpasangan saat di tarik,ada juga yang sendirian satu batu.jika saat menarik batunya berpasangan,sebaiknya batu tersebut jangan di pisahkan.ada juga merah delima yang memiliki rumah seperti kepompong kupu-kupu.
Jika kita pegang atau di taruh dalam saku,mustika jenis ini akan memiliki hawa dingin bagaikan es,apalagi saat mustika tersebut baru siap di tarik dari alam gaib.dengan berjalanya waktu rasa dingin tersebut akan hilang dengan sendirinya.akibat ia sudah menyesuaikan diri dengan lingkunganya.hati-hati jika ingin membeli mustika merah delima,sebaiknya di teliti terlebih dahulu keaslian barangnya.sebab mustika merah delima Asli hanya orang tertentu yang bisa mendapatkan.
TERAWANGAN ANGKA GHOIB/TOGEL
Terawangan Gaib bisa juga di katakan Trawangan togel,adalah kemampuan untuk melihat secara gaib ke tempat-tempat yang jauh jaraknya yang tidak cukup jelas untuk dapat dilihat dengan mata kepala kita.
Banyak orang yang mampu melihat gaib tetapi tidak mengetahui prinsip cara kerjanya, sehingga seringkali terawangan gaib tidak dibedakan dengan kebisaan melihat gaib, sehingga oleh banyak orang seringkali dianggap sama, walaupun sebenarnya berbeda, sehingga tidak mampu mengembangkannya menjadi suatu bentuk keilmuan tersendiri. Kemampuan melihat gaib adalah dasar untuk terawangan gaib. Terawangan gaib adalah mendayagunakan kemampuan melihat gaib untuk dapat melihat suatu objek di tempat yang jauh.
Ilmu terawangan gaib ini bisa digunakan untuk melihat sosok-sosok gaib atau melihat suatu lokasi / objek tertentu, di tempat yang jauh. Kemampuan melihat gaib menjadi dasar untuk ilmu terawangan gaib.
Kemampuan melihat gaib dapat dilakukan dengan 3 cara utama, yaitu :
1. Melihat gaib dengan cakra mata ketiga,
2. Melihat secara batin
3. Melihat secara roh.
Masing-masing cara melihat gaib di atas mempunyai cara kerja sendiri-sendiri yang masing-masing tidak sama dan memiliki juga kelebihan dan kelemahannya sendiri-sendiri, sehingga untuk tujuan melatih dan mengembangkan masing-masing kemampuan melihat gaib itu harus dilakukan dengan cara yang masing-masing juga berbeda.
Berikut Sedikit keilmuan Trawangan Mimpi Gaib kejawen yang bisa untuk melihat alam gaib"Sir ku titisno Dzat kang katon maujud ojo nganti luput Byar Padang Trawangan....Dlsb"
Melihat Gaib Dengan Cakra mata Ketiga.
Melihat gaib dengan cakra mata ketiga adalah melihat gaib dengan mendayagunakan kemampuan gaib dari cakra energi yang ada di dahi, di antara 2 alis mata (mata ketiga).
Yang tidak disadari oleh banyak orang adalah pada saat seseorang melihat gaib dengan cakra mata ketiga ini, roh sedulur papatnya bergerak keluar dari tubuhnya (pergerakannya tidak disengaja dan tidak disadari).
Bila digunakan untuk melihat jauh, maka roh sedulur papatnya akan keluar dari tubuhnya mendatangi objek sasaran yang ingin dilihat, kemudian mengirimkan gambarannya kepada roh pancernya di dalam tubuh (kesadaran / pikiran) melalui jalur energi cakra mata ketiga.
Dengan kata lain, yang bisa melihat gaib adalah sedulur papatnya, bukan pancernya (bukan orangnya). Apa saja yang dilihat oleh roh sedulur papatnya itu disampaikan (disambungkan) kepada pancernya melalui jalur energi cakra mata ketiga, sehingga pancernya dapat ikut melihatnya, sehingga orangnya "merasa" bisa melihat gaib secara langsung dan secara sadar.
Jadi, yang melihat gaib adalah sedulur papatnya, yang pada saat seseorang sedang melihat gaib roh sedulur papatnya itu bergerak keluar dari tubuhnya mendekati objek yang ingin dilihat dan kemudian mengirimkan gambaran penglihatannya kepada sukma di dalam tubuh (roh pancer) melalui jalur komunikasi cakra energi mata ketiga.
Kemampuan melihat gaib dengan mata ketiga kuncinya adalah pada adanya ikatan kuat dan komunikasi antara sedulur papat yang berada diluar tubuh dengan sukma di dalam tubuh, melalui jalur komunikasi cakra energi mata ketiga.
Sebenarnya tidak tepat menyebut kemampuan ini sebagai melihat gaib dengan cakra mata ketiga, karena yang melihat gaib adalah sukmanya (sedulur papat dan pancernya), bukan cakra mata ketiganya, sehingga orang tidak bisa memiliki kemampuan ini hanya dengan cara membuka cakra mata ketiganya.
Kemampuan melihat gaib ini tidak begitu saja secara otomatis terjadi pada orang yang telah terbuka cakra energi mata ketiganya. Dengan telah terbukanya cakra energi di dahi memang akan memfasilitasi "jalur komunikasi" antara sedulur papat di luar tubuh dengan sukma di dalam tubuh. Tetapi cakra-cakra tubuh yang dibuka dengan teknik pengolahan energi tubuh tidak langsung berhubungan dengan alam gaib dan kegaiban, misalnya yang dibuka dengan tenaga dalam / prana / kundalini. Untuk dapat melihat gaib harus ada sugesti pergerakan sukma, walaupun pergerakan itu seringkali terjadi tidak disadari dan tidak disengaja. Untuk keperluan melihat gaib, maka cakra-cakra tersebut harus dibuka khusus untuk tujuan kegaiban, bukan untuk tujuan yang sama dengan pengolahan energi tubuh.
Kemampuan seseorang yang bisa melihat gaib melalui cakra mata ketiga merupakan suatu kelebihan dibandingkan orang lain yang tidak bisa, tetapi dari sisi keilmuan, kemampuan itu juga masih mempunyai kelemahan.
Walaupun dengan kemampuan melihat gaib melalui cakra mata ketiga orang merasa dapat melihat gaib secara langsung dengan cukup jelas, tetapi seringkali kemampuan melihat gaib dengan cara ini hanya dapat untuk melihat kegaiban tingkat rendah saja. Cakra mata ketiga merupakan bagian dari fisik manusia yang kekuatannya terbatas, dan kemampuan melihat gaib dengan cakra mata ketiga tersebut sangat bergantung pada kekuatan energi cakranya. Sesudah bisa melihat gaib, biasanya seseorang sudah merasa puas, kekuatan energi cakra mata ketiganya tidak ditingkatkan kualitasnya, sukmanya sendiri (roh pancer dan sedulur papatnya) juga tidak diolah untuk memiliki kekuatan gaib yang tinggi, kepekaan batinnya juga tidak dilatih supaya lebih tajam, sehingga secara keseluruhan seringkali kemampuan ini hanya dapat digunakan untuk melihat / mendeteksi keberadaan gaib yang berdimensi rendah saja, tidak bisa melihat / mendeteksi keberadaan gaib yang berdimensi tinggi.
Melihat Secara Batin.
Melihat gaib secara batin berbeda dengan melihat gaib dengan cakra mata ketiga.
Melihat gaib secara batin adalah melihat gaib dengan mengandalkan ketajaman / kepekaan rasa dan batin (ketajaman indera keenam), ditambah kekuatan kebatinan dan spiritualitas orangnya.
Dengan cara ini yang melihat gaib bukanlah mata dan kesadaran kita, tetapi adalah kepekaan batin kita yang mampu mendeteksi sesuatu yang gaib atau menginderai suasana gaib di sekitar kita. Sedulur papat tidak bergerak keluar tubuh, biasanya cakra mata ketiganya juga belum terbuka.
Melihat gaib secara batin, pada tingkat dasar kalau tidak kuat lama berfokus pada kepekaan batin, seringkali gambaran gaib yang tertangkap hanya sekelebatan-sekelebatan bayangan saja, dan untuk mendapatkan informasi gambaran yang lengkap akan banyak mengandalkan bisikan wangsit atau ilham dari roh sedulur papatnya.
Kemampuan menginderai atau melihat secara batin ini biasanya terjadi pada orang-orang yang peka / tajam batinnya, atau pada orang-orang yang menekuni penghayatan kebatinan atau ilmu-ilmu batin. Orang-orang yang menekuni laku kebatinan tertentu biasanya memiliki batin yang peka, kuat dan tajam, dan memiliki kedekatan dengan roh sedulur papatnya, sehingga orang-orang tersebut mengerti kegaiban, tanggap rasa dan firasat dan peka sasmita. Kepekaan dan ketajaman batin (indera keenam) mereka bersifat umum dalam segala bidang, tidak semata-mata difokuskan untuk bisa melihat gaib.
Kepekaan dan ketajaman batin mereka biasanya digunakan untuk peka rasa terhadap suasana gaib di sekitar mereka berada dan untuk berkomunikasi batin kontak rasa dan batin dengan para mahluk gaib yang ada. Komunikasi dan interaksi dengan roh-roh lain (juga dengan roh sedulur papatnya) dilakukan secara kontak batin atau kontak rasa, bukan melalui jalur komunikasi cakra mata ketiga. Untuk keperluan itu orangnya tidak harus melakukannya dengan konsentrasi khusus melihat gaib.
Kepekaan dan ketajaman batin mereka biasanya bukan hanya peka untuk mendeteksi keberadaan sesosok mahluk gaib, tetapi juga peka untuk merasakan tanda-tanda alam beserta kegaiban di dalamnya, peka rasa untuk menilai kepribadian orang lain, peka rasa tentang suatu kejadian yang akan terjadi (weruh sak durunge winarah) dan sering mendapatkan ilham / wangsit tentang suatu kejadian tertentu yang akan terjadi. Kepekaan dan ketajaman batin mereka itu juga dapat untuk mengetahui kegaiban tingkat tinggi, tergantung pencapaian masing-masing orang. Bukan sekedar untuk melihat gaib, kepekaan rasa yang disatukan dengan kekuatan kebatinan juga menjadi kekuatan mereka untuk mengusir roh-roh halus atau untuk menjadikan suatu kejadian gaib.
Secara keseluruhan kemampuan mereka melihat gaib itu tergantung pada kepekaan rasa dan batin mereka untuk menangkap getaran-getaran kegaiban dan menangkap sinyal gaib dari roh sedulur papatnya, tingkat kesatuan sukmanya dan kekuatan sukmanya.
Melihat gaib secara batin tidak mengharuskan adanya komunikasi antar roh melalui cakra energi mata ketiga. Di situlah kelebihannya, yaitu tidak bergantung pada adanya komunikasi antar roh melalui cakra energi mata ketiga, dan tidak harus dilakukan dengan konsentrasi khusus.
Melihat gaib secara batin kuncinya adalah pada proses awalnya, yaitu kemampuan peka / kontak rasa untuk mendapatkan gambaran penglihatan batin dari roh sedulur papat. Sesudah mendapatkan gambaran awalnya barulah kita (pancer) fokus batin untuk mempertegas lagi gambarannya. Untuk keperluan itu bisa dilakukan dengan mata terbuka ataupun terpejam, yang penting bisa hening peka rasa untuk menangkap informasi gambaran awal dari roh sedulur papat, kemudian ditindaklanjuti dengan fokus batin kepada sosok gaibnya untuk menjadikannya gambaran penglihatan gaib yang utuh.
Biasanya, dengan mengedepankan kepekaan batin ini seseorang juga akan mendapatkan informasi yang lain mengenai objeknya, misalnya apakah wataknya baik / jahat, apakah sifat keberadaannya membahayakan, apakah tujuan keberadaannya baik, dsb. Karena itu dalam melihat gaib secara batin interaksi batin dengan roh sedulur papat bersifat pokok.
Bila kepekaan batin kuat orang akan mudah untuk merasakan suasana gaib di lingkungannya berada, mudah untuk menerima sinyal dari roh sedulur papatnya yang dapat berupa rasa firasat, ide / ilham, tanda-tanda petunjuk, rasa / feeling / intuisi, dan penglihatan / gambaran-gambaran gaib
CARA MENGHIDUPKAN BULUH PERINDU/BP
CARA PENGOLAHANNYA :
Silahkan anda cari kelapa hijau yang untuk dibuat minyak, petiklah buah yang
menghadap Matahari terbit, saat mengambil jangan dijatuhkan. Buatlah minyak
kelapa hijau dengan kelapa tersebut dengan cara diparut dan direbus hingga
airnya menguap dan yang tersisa hanya tinggal minyaknya saja. Sediakan botol
kecil yang biasa dipakai untuk minyak wangi non alkohol, masukan minyak
kelapa hijau tersebut kedalam botol tersebut. Sediakan bulu perindu
sepasang.
Setelah semuanya selesai tinggal ritual pengisiannya. Ritualnya dilakukan
pada malam Kamis, pada tengah malam lakukan shalat tahajud 2 raka'at.
Selesai salam tawasul al fatiha untuk Nabi muhamad, Malaikat empat, sabahat
empat, syeh abdul qodir al jaelani, diri sendiri, kedua iba bapak kita dan
semua muslimin dan muslimat. Lalu Baca wirid " HU ALLAH " 1000 X
Setelah wirid masukan bulu perindu ke dalam botol yang sudah berisi minyak
tersebut, niat dalam hati untuk memperoleh khasiat dan manfaat dari minyak
bulu perindu tersebut. Selesai sudah ritual tinggal penggunaannya saja.
CARA MENGGUNAKANNYA:
Untuk pagar dan jaga rumah dari gangguan mahluk ghaib dan keberhkahan serta
keharmonisan bagi penghuninya cukup taruh minyak tersebut di atas pintu.
Atau bagi suami istri tarus di bawah kasur. Untuk pelarisan tinggal bawa
saja minyak bulu perindu tersebut berdagang atau masukan di kotak atau laci
tempat menyimpan uang. Untuk pangasihan umum bawalah minyak bulu perindu
tersebut kemanapun anda pergi.
Untuk pangasihan khusus : Bacaannya : BISMILLAHIRAHMANIRAHIM
YUHIBBUNAHUM KAHUBAILLAHI WAL LAZINA AAMANU, ASHAD'DU HUBAL' LILLAH
Lalu oleskan minyak bulu perindu di kedua jempol tangan, baca mantra diatas
7 kali dan oleskan minyak dijempol tersebut ke kedua alis kita. Lalui
pergilah menemui si Dia. Bisa juga digunakan untuk menghadap Pejabat, untuk
Nogosiasi bisnis Dll.jika anda ingin memahari bulu perindu padepokan lasskar jabbarut,siap pakai
CARA MEMELET SESEORANG
benyaknya pertanyaan tentang PELET,dan bagai mana kerja suatu ilmu pelet pada umumnya.terus terang saya pribadi sangat kewalahan menjawab pertanyaan-pertanyaan tentang ilmu pelet tersebut.sedikit akan saya beberkan pada anda sebagai pemula belajar keilmuan pelet.
"aku sudah puasa dan membaca mantra pelet,tapi kok tidak ada reaksi ya mbah?'"
pertanyaan di atas paling banyak masuk di inbok sms saya.perlu di ketahui,suatu keilmuan ( ilmu pelet ) harus di dasari dengan keyakinan penuh,iklas dalam mengamalkanya dan di sertai dengan usaha,contoh,anda sudah mengirim ilmu pelet pada si A.anda sudah puasa,baca mantra kusus yang sudah di tentukan oleh sang guru,bukan berarti anda sudah berhasil melet si target,langkah selanjutnya yaitu dengan usaha,misal pendekatan pada si target,sms san,dlsb.nanti anda bisa melihat perkembanganya,yang dulu kaya mana sifat terget pada anda,dan setelah anda pelet bagai mana pula.
ilmu pelet harus di dasari dengan keyakinan,kalau anda belum punya rasa yakin,jangan sekali-kali anda mengamalkan ilmu pelet,karena akan sia-sia belaka,tidak ada hasil.ilmu pelet akan masuk secara sempurna pada si target apabila anda amalkan pada tengah malam,ketika si target sudah tertidur pulas,dengan demikian khodam ilmu akan mudah masuk ke syaraf target.
" berapa hari si target akan kena pelet mbah"
paling cepat tiga hari dan paling lama tuju hari,biasanya setelah anda pelet,tiga hari sudah kelihatan hasilnya,asalkan anda serius dalam mengamalkan keilmuan tersebut.biasanya anda jumpa di jalan pada si target dia membuang muka pada anda,setelah anda pelet akan berbalik 90 derajat pada anda,tentunya anda pun tahu,bagai mana rasanya orang lagi kasmaran,ya begitulah perasaan si target.ingin selalu ketemu pada anda,kangen setengah mati,kalau rasa kangen itu sudah tidak kuat lagi.dia pasti akan mencari anda dan kalau tidak kesampaian apa yang menjadi keinginanya si target bisa stres/gila,
di sini saya sangat mewanti-wanti/mengigatkan pada anda yang sudah menguasai ilmu pelet dengan sempurna,agar jangan di salah gunakan untuk mempermainkan wanita/pria karena resiko yang sangat bahaya bisa mengakibatkan kegilaan pada si target
Langganan:
Postingan (Atom)
TASBIH AJIAN JARAN GOYANG VERSI LEAX
TASBIH JALBUR RIZQI/GUNUNG HARTA
-
ILMU MERUBAH RASA ROKOK Gus Mijaya Astolani·8 Mei 2017 caranya sebagai berikut sobat kamu hars yakin dan niatkan bc 1. Al fatihah 1x tahan...
-
Aji Macan Putih ini merupakan ajian kepunyaan sunan kalijaga yg dulunya pernah digunakan untuk mengusir musuh pada suatu tempat, manteran...
-
KUNCI PENGUNAAN ASMA KUN FAYAKUN ( SURAT YASIN AYAT 82 ) ayat ini mengandung fungsi segala niat kita, bisa untuk segala hajat, untuk tari...
-
bacalah ayat ini sebelum tidur, membacax sampai ketiduran.....biasax dlm mimpi ada yg ngasih angka atau kadang kita melihat gambar yg ada ...
-
Cara ini sangat simple untuk melihat khodam yang ada didalam dipusaka,tanpa mantera dan ubo rampe apapun modal cukup niat dan konsentrasi...
-
MERUKUNKAN SUAMI ISTRI MEDIA GARAM DAPUR. Apabila ada rumah tangga yg cekcok terus atau diambang perceraian atau suami/istri selingkuh m...
-
Ini ilmu hikmah untuk anda yang sedang dalam mengikuti kegiatan persaingan dalam: lomba, kompetisi, arisan, ujian kompetisi masuk kerja, uj...
-
"TASBEH JARAN GOYANG VERSI HIZIB" “TASBIH AJI JARAN GOYANG VERSI HIZIB” Assalamu’alaikum wr.wb Tasbih aji jaran...