TASBIH AJIAN JARAN GOYANG VERSI LEAX

TASBIH AJIAN JARAN GOYANG VERSI LEAX
TENTANG BLOG INI Blog ini saya gunakan untuk sarana interaksi dan komunikasi antara saya dan anda. Tujuan saya tidak lain untuk berbagi apa yang saya bisa bagi untuk anda. Saya membuka diri kepada siapa saja yang membutuhkan bantuan sesuai dengan kemampuan dan pengalaman saya, mengatasi beragam masalah mulai hubungan asmara, membuka aura, rejeki seret/ keuangan, kekuatan kesehatan kebugaran, kena ilmu hitam dll. Terima kasih dan salam persahabatan lintas suku agama ras, wilayah, bangsa dan negara

Senin, 18 Mei 2015

MANTERA ASSMA JABBARUT SAKTI

...tunggal guru ojo
ngganggu..,tunggal konco
ojo nggoda..!!
..::ajian AMPUH !!
indo community
....merupakan ilmu langka
tingkat tinggi, yang
banyak dirahasiakan para
guru guru ilmu bathin ,
kini di beberkan secara
gamblang di sini
AJI SAIPI ANGINmemiliki
daya kecepatan berjalan
bagaikan angin, atau daya
ringan tubuh bagaikan
kapas.Rapal: "INGSUN
AMATAK AJIKU SI SAIPI
ANGIN,LAKUKU INGIRING
BARAT LESUS ANGIN
PONCOWORO,BAYU
BOJRO,SINDUNG
RIWUT,SEKABEHING
KEKAYON PODO SOL
RUBUH,SAKEDHEP NETRO
LAKUKU WUS KEMPUT ING
JAGAD
WETAN,KULON,KIDUL,LOR,IYO
AKU BAYUMU SI KAPI
PUTIH TITISE ROH ILAPI
KANG NGLIMPUTI JAGAD
KABEH"Mengamalkan:-
puasa 40 hari buka nya
hanya dedaunan mentah!-
mulai sabtu kliwon
AJI
BROJOMUSTImerupakan
perisai diri (kekebalan)
sehingga senjata apapun
bisa menjadi tawar dan
tak berfungsi, Rapalnya
"INGSUN AMATAK AJIKU SI
BROJOMUSTI KANG ANENG
PERINGGONDANI,PURUBOYO,
OTOTKU KAWAT
BALUNGKU
PARON,DAGINGKU WOJO,
HEH AKU PURUBOYO
RATUNING WESI KABEH,
SAKEHING BROJO
NGLUMPUK DADI KAPUK
TAN ONO SING TUMOMO
ING BADANKU
"Mengamalkan:-puasa 7
hari 7 malam-mulai hari
selasa kliwon-aji di baca
ketika akan berhadapan
dg musuh.

Tidak ada komentar:

TASBIH AJIAN JARAN GOYANG VERSI LEAX

buka mata bathin

TASBIH JALBUR RIZQI/GUNUNG HARTA