TASBIH AJIAN JARAN GOYANG VERSI LEAX

TASBIH AJIAN JARAN GOYANG VERSI LEAX
TENTANG BLOG INI Blog ini saya gunakan untuk sarana interaksi dan komunikasi antara saya dan anda. Tujuan saya tidak lain untuk berbagi apa yang saya bisa bagi untuk anda. Saya membuka diri kepada siapa saja yang membutuhkan bantuan sesuai dengan kemampuan dan pengalaman saya, mengatasi beragam masalah mulai hubungan asmara, membuka aura, rejeki seret/ keuangan, kekuatan kesehatan kebugaran, kena ilmu hitam dll. Terima kasih dan salam persahabatan lintas suku agama ras, wilayah, bangsa dan negara

Selasa, 19 Mei 2015

Doa terawang sakti
Alhamdulilah malam ini SAYA
memberikan sedikit pengalaman amalan yang
mungkin pembaca menginginkan amalan
tersebut maka silakan amalkan sesuai
aturan ....do'a ini di samping bisa menerawang
gaib bisa juga untuk raga sukma...silakan lihat
tata caranya :
yg pertama lakukan sholat hajat khusus 4 rakaat
1X salam.
bacaan surat dalam sholat :
AL-FATEHA: RAKAAT PERTAMA MEMBACA
SURAT AL-IKHLAS 10X
RAKAAT KEDUA MEMBACA SURAT AL-IKHLAS
20X
RAKAAT KETIGA MEMBACA SURAT AL-IKHLAS
30X
RAKAAT KE’EMPAT MEMBACA SURAT AL-
IKHLAS 40X
setelah salam: baca istigfar 100X
hadiah alfateha kepada:
-RASULULLAH SAW
-KANJENG NABI KHIDIR AS
-KANJENG NABI SULAIMAN AS
-SYEH ABDUL QODIR JAELANI
-MALAIKAT MUQOROBIN
-SAHABAT SAHABAT ROSUL
WALIYULLAH YANG ADA D INDONESIA
KHUSUSON SUNAN WALI SONGO
-ROMO HAJI ABDUL GONI WALIYULLAH
-SYEH MUHAMMADIN RONI
-KEDUA ORANG TUA & PARA LELUHUR
-SOHIBUL IJAZATI USTADZ MUHAMMAD AZIZ
HIDAYATULLAH
-PARA MUSLIMIN,MUSLIMAT,MU’MININ’
MU’MINAT
-DIRI SENDIRI
AMALAN NYA D BACA SETELAH SHALAT
FARDHU:
-YAA ALIMAL GHOIBI WASYSYAHADAH 100 X
-YAA BATHIN 100 X
-YAA LATIF 100 X
-YAA ROZAQ 100 X
SUBAHANALLAH WALHAMDULILLAH WALA
ILLAHAILALLAH HU ALLAH HU AKBAR 100X
Niat: Bismillahirrahmanirrahim
ya allah bukalah pintu batin saya selebar
lebarnya, seluas luas nya, agar saya dapat
menerawang (apa yg ingin dilihat)/ meraga
sukma ke…(tujuannya) amin. setelah niat,
rebahkan badan,tenangkan batin,tenangkan
pikiran pasrah jasmani maupun rohani, baca doa
dibawah ini dalam hati.
audzubillahiminassyaitonirrojim
-bismillahirrahmanirrahim
-ashadu ala illaha ilalah wa ashadu ana
muhammadarrosulullah 3X
-allahuma sholi ala sayyidina muhammad 3X
-astagfirullah al’adzim 3X
-lahaula wallaquwwat illabillahil aliyil adzim 3X
DILANJUTKAN MEMBACA DOA D BAWAH INI:
SEBANYAK 7X.
“YA ALLAH INGSUN NYUWUN KAROMAHIPUN
KANJENG SYEH MUHYIDIN ABDUL QODIR AL
JAELANI, YA ALLAH INGSUN NYUWUN
KAROMAHIPUN ROMO HAJI ABDUL GHONI
WALIYULLAH, NYUWUN DIPARINGI PADANG
PANINGGAL KULO,NYUWUN D PARINGI
AWASENG AWAS, NYUWUN WERUH
SAKJERONE WINARAH. AMIN (17) amin nya
juga d bacain 17 kali disetiap membaca doa nya
sampe 7 kali njih.
selamat mencoba.dan jangan di buat
maksiat,...semoga manfaat dunia akhirat amiin,

Tidak ada komentar:

TASBIH AJIAN JARAN GOYANG VERSI LEAX

buka mata bathin

TASBIH JALBUR RIZQI/GUNUNG HARTA