TASBIH AJIAN JARAN GOYANG VERSI LEAX

TASBIH AJIAN JARAN GOYANG VERSI LEAX
TENTANG BLOG INI Blog ini saya gunakan untuk sarana interaksi dan komunikasi antara saya dan anda. Tujuan saya tidak lain untuk berbagi apa yang saya bisa bagi untuk anda. Saya membuka diri kepada siapa saja yang membutuhkan bantuan sesuai dengan kemampuan dan pengalaman saya, mengatasi beragam masalah mulai hubungan asmara, membuka aura, rejeki seret/ keuangan, kekuatan kesehatan kebugaran, kena ilmu hitam dll. Terima kasih dan salam persahabatan lintas suku agama ras, wilayah, bangsa dan negara

Kamis, 16 November 2017


MEMBUAT PAGAR GAIB RUMAH. ( kelihatan api ) pagar ini berguna untuk pagar goib rumah, gudang, pabrik dll, di mna bila ada orang berniat jahat pd rumah tersebut maka orang itu akan di sambar kobaran api yg besar, CARA MEMBUATNYA : ambil air satu botol bsar /satu ember sekalian.......kemudian air itu bacakan AYAT KURSI. 21x setiap dapat sekali di sambung ayat di bawah ini, dan tiupkan ke air dalam ember tersebut....jadi seriap dpt 1 x bacaan kita tiupkan ke ember berisi air tersebut.....setelah selesai air tersebut kita percikan di setiap sudut2 rumah........ Pagar ini bisa bertahan selamnya. Dan pantangan bila rumah tersebut di gunakan berjina ma kekuatan itu luntur sendiri.... AYAT YG DI BACA SETELAH AYAT KURSI BISMILAHILLADI LAA YADURU MAAS MIHI SAIUN FIL ARDI WA LA FIS SAMI'I WAHUWAS SAMIUL ALIM besok aq posting pager gaib, JURUS SERIBU LINGKARAN.....

Tidak ada komentar:

TASBIH AJIAN JARAN GOYANG VERSI LEAX

buka mata bathin

TASBIH JALBUR RIZQI/GUNUNG HARTA